Minggu, 04 Januari 2015

Saat Kenangan menjadi Harapan

By : Nurul Surya Wandani
(11 Desember 2012)

Aku terdiam kesendirian
Bermimpi akan dirimu
ingin rasanya aku men
ggapaimu
terbawa aku dalam khayalan
sejenak aku berdiri memandang ke depan
hasratku hanya kamu
kembaliku dalam angan

Langkahku
terus maju
aku pun menggapai
genggamanmu
membawaku dalam perubahan
dan semakin berubah
Keindahan
Kebahagiaan
Setiap detik ku rasakan
Tak ingin Lepas
Dan takkan
kulepas

Kini
cerita kita berbeda
Aku melayang dalam pikiran
memikirkan kebahagiaan
aku pun melayang
pudar terasa rasa ini


Apa yang terjadi
Aku
sedang melayang
terasa ingin lepas
tapi tak bisa aku lepas

Mestinya engkau tahu
untuk suatu keindahan yang lama
keindahan yang telah tertinggal
Kembalilah..
kembali
lah seperti saat itu

seperti keindahan yang telah terlupakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar